Jadwal Al Nassr vs Al Taee dan Link Live Streaming Tayang di Mana, Ronaldo Debut di Liga Arab Saudi Malam Ini?

- 6 Januari 2023, 14:08 WIB
Jadwal laga Al Nassr vs Al Taee di Liga Arab Saudi malam ini dengan info preview pertandingan, link live streaming, dan kapan debut Ronaldo di Arab Saudi.
Jadwal laga Al Nassr vs Al Taee di Liga Arab Saudi malam ini dengan info preview pertandingan, link live streaming, dan kapan debut Ronaldo di Arab Saudi. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY – Simak jadwal pertandingan Al Nassr vs Al Taee di Liga Arab Saudi malam ini, Jumat, 6 Januari 2023, jam tayang pertandingan, link live streaming, dan informasi debut Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Pemuncak klasemen Liga Arab Saudi saat ini, Al Nassr akan menghadapi Al Taee dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Arab Saudi malam ini, Jumat, 6 Januari.

Laga Al Nassr vs Al Taee yang akan digelar di Stadion MRSOOL Park, Riyadh tersebut dapat disaksikan secara live streaming melalui link yang terdapat di bagian akhir artikel ini.

Laga Al Nassr vs Al Taee yang sejatinya akan digelar pada Kamis, 5 Januari kemarin baru akan digelar pada Jumat, 6 Januari pada pukul 22:00 WIB.

Baca Juga: Kapan Pembukaan Piala Dunia U20? Ini Jadwal dan Negara yang Lolos Jadi Peserta Piala Dunia U20 Indonesia

Kepastian tersebut didapat dari unggahan Twitter resmi Al Nassr di @AlNassrFC_EN melalui unggahan pada Kamis kemarin.

"Dikarenakan hujan deras dan kondisi cuaca yang memengaruhi listrik stadion, Kami mendapat informasi bahwa laga melawan Al Taee akan ditunda selama 24 jam,’" tulisnya.

Beralih ke tuan rumah, Al Nassr menjalani Liga Arab Saudi musim 2022/2023 dengan performa yang cukup menjanjikan.

Hingga pekan ke-12, Al Nassr berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari 11 laga, unggul satu poin dari Al Shabab di peringkat kedua dengan 25 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x