Jadwal MU Terbaru Usai Piala Dunia 2022, Lembaran Baru Tanpa Cristiano Ronaldo

- 21 Desember 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Para pemain Setan Merah akan kembali fokus ke klub setelah membela negaranya masing-masing pada Piala Dunia 2022.
Ilustrasi - Para pemain Setan Merah akan kembali fokus ke klub setelah membela negaranya masing-masing pada Piala Dunia 2022. /PEXELS/ Tembela Bohle

BERITA DIY - Manchester United (MU) akan melanjutkan kiprahnya setelah satu bulan lebih jeda Piala Dunia 2022. Ini merupakan lembaran baru bagi MU setelah kepergian Cristiano Ronaldo yang dilepas klub.

Di sisa bulan Desember ini, MU akan bertanding tiga kali menghadapi Burnley, Nottingham Forest, dan Wolverhampton Wanderers.

Tim asuhan Erik ten Hag akan bertanding menghadapi Burnley dalam laga babak 16 besar EFL Cup atau disebut juga Carabao Cup dini hari nanti, 22 Desember 2022 pukul 03.00 WIB. Ini merupakan laga resmi pertama MU pasca berakhirnya Piala Dunia 2022 tiga hari lalu.

Dalam laga versus Burnley yang akan berlangsung di Old Trafford nanti, MU kemungkinan besar tidak akan diperkuat para pemain inti yang bermain di Piala Dunia 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 Hari Ini di Indosiar: Prancis Bawa Pemain Liga Inggris

Beberapa nama pemain inti seperti Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Raphael Varane, hingga sang juara dunia Lisandro Martinez masih belum dapat bermain karena baru saja kembali dari tim nasional masing-masing.

Khusus finalis Piala Dunia 2022, Raphael Varane dan Lisandro Martinez masih mendapat jatah libur khusus selama satu pekan. Keduanya kemungkinan baru kembali memperkuat Man United pada akhir tahun.

Empat hari setelah menjamu Burnley, barulah MU akan melakoni laga Premier League dan menjamu Nottingham Forest pada 28 Desember 2022 dini hari, pukul 03:00 WIB.

Pada laga melawan Nottingham Forest inilah, kemungkinan besar MU baru akan diperkuat para pemain intinya yang bermain di Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x