Link Live Streaming Piala AFF Indonesia VS Vietnam Hari Ini Jumat 6 Januari 2023, Link Nonton Gratis

- 6 Januari 2023, 15:45 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam.
link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam. /Instagram.com/@rcti.sport

BERITA DIY – Simak link live streaming Piala AFF Indonesia vs Vietnam hari ini Jumat 6 Januari 2023. Cek link nonton gratis di sini.

Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam dapat ditonton di link streaming gratis. Pertandingan juga dapat ditonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno dan stasiun televisi RCTI.

Pertandingan Piala AFF Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 pada pukul 16.30 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam merupakan pertandingan babak semifinal. Diketahui pada babak semifinal lain, Thailand akan melawan Malaysia.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2023 dan Siaran Langsung RCTI Jam Berapa

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia menang melawan Filipina dengan skor 2-1. Gol pertama dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan gol kedua dicetak oleh Marcelino Ferdinan.

Pertandingan sebelumnya tidak dilaksanakan di Indonesia, melainkan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Diketahui Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama sudah mengantongi poin 10 di Grup A Piala AFF 2022. Kemudian di Grup B, Vietnam mengantongi nilai 10 poin dan Malaysia 9 poin.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno dan penonton dapat menyaksikan secara langsung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x