Link LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal AFF 2022, Siaran Langsung RCTI Gratis 6 Januari 2023

- 6 Januari 2023, 15:15 WIB
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022, siaran langsung di RCTI gratis 6 Januari 2023.
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022, siaran langsung di RCTI gratis 6 Januari 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ini link live streaming pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam di laga semifinal Piala AFF 2022, siaran langsung di RCTI gratis hari ini 6 Januari 2023.

Hari ini, Timnas Indonesia akan bertanding lawan Vietnam dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022 pada pukul 16:30 WIB.

Timnas Indonesia sebagai runner-up di klasemen Grup A harus mampu melawan Vietnam yang merupakan juara klasemen Grup B.

Pertandingan ini dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan disiarkan secara langsung dan gratis melalui RCTI.

Baca Juga: Jam Tayang Semifinal AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini 6 Januari 2023 dan Link Live Streaming

Dengan bermain di lokasi sendiri, Timnas Indonesia tentu memiliki semangat dan percaya diri yang lebih tinggi dari biasanya untuk menghadapi Vietnam dalam laga kali ini.

Adapun prediksi susunan pemain yang akan diterjunkan pada pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam pada hari ini.

Dari Timnas Indonesia kemungkinan akan memiliki susunan pemain yang terdiri dari Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan.

Sedangkan Vietnam dengan susunan pemain yang terdiri dari Dang Van Lam, Bui Tien Dung, Que Ngoc Hai, Do Duy Manh, Ho Tan Tai, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Quang Hai, Doan Van Hau, Phan Van Duc, Nguyen Tien Linh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x