Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini Semifinal Piala AFF 2022 di RCTI dan Ini Link Live Streaming

- 6 Januari 2023, 10:30 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini Jumat, 6 Januari 2023 siaran langsung di RCTI dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini Jumat, 6 Januari 2023 siaran langsung di RCTI dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini Jumat, 6 Januari 2023 siaran langsung di RCTI dan link live streaming di sini.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan tersaji dalam laga babak semifinal Piala AFF 2022 yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 semifinal leg 1 dapat melalui siaran langsung di TV RCTI dengan jam tayang pukul 16.30 WIB dan live streaming via layanan RCTI Plus.

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 hari ini akan tersedia dengan akses gratis diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 di RCTI, Jam Tayang, dan Link Live Steraming

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal usai finish sebagai runner up Grup A Piala AFF 2022 dengan koleksi 10 poin.

Sejauh ini Skuad Garuda belum terkalahkan di fase grup dengan catatan tiga kali menang dan satu kali menelan kekalahan.

Hasil tersebut cukup untuk membawa Timnas Indonesia lolos ke semifinal bersama Thailand sebagai juara Grup A Piala AFF 2022.

Sementara itu Vietnam lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan status sebagai juara Grup B dengan koleksi 12 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x