Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 di RCTI, Jam Tayang, dan Link Live Steraming

- 6 Januari 2023, 09:43 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 di RCTI, jam tayang, link live streaming gratis hari ini, Jumat, 6 Januari 2023.
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 di RCTI, jam tayang, link live streaming gratis hari ini, Jumat, 6 Januari 2023. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 di RCTI, jam tayang, dan link live streaming gratis hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 tersedia di sini.

Kompetisi sepak bola terbesar di Asia Tenggara, AFF Mitsubishi Eletric Cup atau Piala AFF 2022 sudah memasuki babak semifinal dan akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Vietnam pada hari ini.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 hari ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan dihadiri oleh penonton.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 hari ini juga tayang di stasiun TV RCTI dan bisa ditonton secara gratis melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF Jam Berapa? Cek Di Sini Link Live Streaming RCTI dan Jadwal

Selain Timnas Indonesia vs Vietnam, semifinal Piala AFF 2022 ini juga diikuti oleh Malaysia vs Thailand. Masing-masing laga akan digelar sebanyak dua kali di masing-masing negara.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 ini digelar hari ini dan Senin, 9 Januari 2023 di Stadion My Dinth, Hanoi.

Penentuan tim yang masuk ke final berdasarkan dengan kemenangan atas agregat gol terbanyak dari semua laga.

Final Piala AFF 2022 juga digelar sebanyak dua kali di masing-masing negara yang sukses melaju ke babak pamungkas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x