Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF Jam Berapa? Cek Di Sini Link Live Streaming RCTI dan Jadwal

- 6 Januari 2023, 09:00 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF jam berapa? Simak link live streaming RCTI dan jadwal pertandingan.
Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF jam berapa? Simak link live streaming RCTI dan jadwal pertandingan. /RCTI/Tangkapan layar instagram

BERITA DIY - Informasi Timnas Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF jam berapa, link live streaming RCTI dan jadwal pertandingan.

Semifinal leg pertama Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 pukul 16:30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam di AFF Cup 2022 babak semifinal dapat disaksikan melaui siaran langsung RCTI atau live streaming RCTI+.

Lawan berat akan dihadapi Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 hari ini yakni Vietnam. Kedua tim bertemu usai Indonesia menjadi runner up Grup A, sementara Vietnam keluar sebagai juara Grup B.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang AFF Cup Indonesia vs Vietnam Semifinal Hari Ini 6 Januari 2023 dan Link Live Streaming

Indonesia miliki rekor buruk dalam lima laga terakhir bersua Vietnam di berbagai ajang. Pertemuan teranyar kala Vietnam ditukangi Park Hang-seo dan Indonesia bersama Shin Tae-yong terjadi di SEA Games 2021. 

Vietnam sebagai tuan rumah kala itu mampu mencukur Indonesia tiga gol tanpa balas. Dalam enam pertemuan terakhir saat dilatih Park Hang-seo, Vietnam juga tak pernah kalah di tangan Indonesia.

Namun Indonesia miliki rekor bagus dengan belum terkalahkan di Piala AFF dari Vietnam. Bahkan Vietnam belum pernah menang di Stadion Gelora Bung Karno. 

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam, Jam tayang AFF Cup 2022 Hari Ini, 6 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x