Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 6 Januari 2023, Piala AFF 2022 Indonesia VS Vietnam Tayang Jam Berapa?

- 6 Januari 2023, 06:38 WIB
Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan hari ini, Jumat 6 Januari 2023.
Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan hari ini, Jumat 6 Januari 2023. /Tangkapan Layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY – Simak jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat 6 Januari 2023, Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam tayang jam berapa?. Cek jadwal tayang Piala AFF Indonesia vs Vietnam di sini.

Jadwal acara RCTI hari ini akan menayangkan Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam. Diketahui hari ini memasuki pertandingan semifinal.

Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno. Pertandingan sebelumnya Indonesia vs Filipina dilaksanakan di Stadion Rizal Memorial, Manila Filipina.

Sebelumnya Timnas Indonesia menang saat melawan Filipina dengan skor 2:1. Gol dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan Marcelino Ferdinan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal AFF 2022 Disiarkan di RCTI dan Link Live Streaming

Jadwal acara RCTI hari ini akan menayangkan berbagai acara pilihan termasuk Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam. Sebelum itu pada dini hari ada penayangan Orang Kaya Baru, Copa Del Rey Eldense vs Athletic Club, dan Seputar iNews Pagi.

Kemudian menjelang pagi ada penayangan Sergap, Go Spot, Trending Banget Loh, dan Silet. Selanjutnya dilanjutkan acara pada siang hari yaitu Seputar iNews Siang.

Lalu untuk menunggu pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam dimulai, akan ditayangkan Doraemon The Series dan Preman Pensiun S6.

Selanjutnya pada sore hari pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam. Pada malam hari penayangan acara Si Doel The Series dan Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, Amanah Wali S6, dan Sule KKN Desa Penyanyi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x