Jadwal Acara RCTI Rabu 4 Januari 2023, Ikatan Cinta, Si Doel The Series, dan Jangan Bercerai Bunda

- 4 Januari 2023, 11:24 WIB
Jadwal Acara RCTI Rabu 4 Januari 2023,menayangkan Ikatan Cinta, Si Doel The Series, dan Jangan Bercerai Bunda.
Jadwal Acara RCTI Rabu 4 Januari 2023,menayangkan Ikatan Cinta, Si Doel The Series, dan Jangan Bercerai Bunda. /Wisnu Amri Hidayat/Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Jadwal Acara RCTI Rabu 4 Januari 2023 yang akan menyajikan acara sinetron terfavorit Ikatan Cinta,Si Doel The Series, dan Jangan Bercerai Bunda.

RCTI adalah stasiun TV swasta milik MNC Group yang pertama kali mengudara pada tahun 1988 dan diresmikan tahun 1989. TV Swasta tertua di Indonesia ini menawarkan berbagai siaran yang sangat beragam.

RCTI juga salah satu stasiun swasta terbesar di Indonesia yang terus menayangkan berbagai macam hiburan dan informasi yang menarik bagi penonton setianya.

Sebagai tambahan, RCTI mengeluarkan sinetron yang populer di Indonesia seperti Si Doel Anak Sekolah, Anak Jalanan, Tukang Ojek Pengkolan, Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Rabu, 4 Januari 2023, Jam Tayang Preman Pensiun 6, Doraemon, dan Ikatan Cinta

Salah satu yang banyak diminati adalah tayangan sinetron Ikatan Cinta yang banyak digemari oleh para ibu-ibu. Dan tentunya, akting Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan. Sinetron ini akan ditayangkan oleh RCTI pukul 19.00 WIB.

Selain menyajikan acara lokal, RCTI juga sering menayangkan tayangan animasi seperti Doraemon The Series yang ditayangkan pada pukul 13.00 WIB.

Berikut untuk lebih lengkap jadwal acara Televisi RCTI:

08.00 WIB: Trending Banget Loh (TBL)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x