Jadwal Acara RCTI Selasa 3 Januari 2023, Tayang Indonesian Idol, Si Doel The Series, dan Ikatan Cinta

- 3 Januari 2023, 10:32 WIB
Ilustrasi Jadwal acara RCTI Selasa 3 Januari 2023 Tayang Hari Ini, Ada Indonesian Idol yang meramaikan pertelevisian tanah air.
Ilustrasi Jadwal acara RCTI Selasa 3 Januari 2023 Tayang Hari Ini, Ada Indonesian Idol yang meramaikan pertelevisian tanah air. /tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY-Jadwal Acara RCTI Senin, 3 Januari 2023 yang akan menyajikan acara Indonesian Idol, Ikatan Cinta, dan Si Doel The Series. 

RCTI adalah stasiun TV swasta milik MNC Group yang pertama kali mengudara pada tahun 1988 dan diresmikan tahun 1989. TV Swasta tertua di Indonesia ini menawarkan berbagai siaran yang sangat beragam.

RCTI juga salah satu stasiun swasta terbesar di Indonesia yang terus menayangkan berbagai macam hiburan dan informasi yang menarik bagi penonton setianya.

Sebagai tambahan RCTI juga salah satu stasiun TV yang telah membeli berbagai lisensi tayangan Internasional.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari ini 3 Januari 2023: Cek Jam Tayang Doraemon The Series, Ikatan Cinta sampai Indonesia Idol

Diantaranya, Indonesian Idol yang tayang malam ini pada pukul 21.00 WIB. Indonesian Idol merupakan acara yang paling ditunggu oleh para pemirsa di dunia hiburan televisi, yang ditayangkan langsung oleh RCTI.

Kemudian tayangan Ikatan Cinta salah satunya sinetron yang banyak digemari ibu-ibu. Tentunya, akting Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat dinanti,maka dari itu jangan sampai ketinggalan. Sinetron ini akan ditayangkan oleh RCTI pukul 19.00 WIB.

Adapula beberapa tayangan pilihan hari ini seperti Preman Pensiun 6, dan Si Doel The Series.

Selain menyajikan acara lokal, RCTI juga sering menayangkan tayangan animasi seperti Doraemon dan juga film-film barat lainnya. Berikut untuk lebih lengkap jadwal acara Televisi RCTI:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x