Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa 3 Januari 2023: Indonesian Idol, Tukang Ojek Pengkolan sampai Ikatan Cinta

- 3 Januari 2023, 08:09 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Selasa 3 Januari 2023 ada Indonesian Idol.
Jadwal acara RCTI hari ini, Selasa 3 Januari 2023 ada Indonesian Idol. / Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY – Simak jadwal acara RCTI hari ini, Selasa 3 Januari 2023. Ada acara Indonesian Idol, Tukang Ojek Pengkolan, hingga Ikatan Cinta.

Jadwal acara RCTI hari ini akan menayangkan Indonesia Idol. Diketahui hari ini Selasa 3 Januari 2023, Indonesian Idol akan memasuki babak eliminasi.

Tahun ini Indonesian Idol sudah memasuki musim kedua belas dengan menampilkan audisi berbagai penyanyi berbakat dari berbagai wilayah Indonesia.

Adapun 5 juri Indonesian Idol yaitu Rossa, Anang Hermansyah, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL), dan David Bayu yang menjadi wajah baru di Indonesian Idol musim kedua belas ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 RCTI Gratis Malam Ini Nonton Siaran Langsung

Jadwal acara RCTI hari ini menayangkan berbagai acara unggulan, termasuk Indonesian Idol. Sebelum itu pada dini hari ada acara Tamu Tak Diundang, Hanya Kamu, Penyegar Rohani Budha, dan Seputar iNews Pagi.

Kemudian menjelang pagi ada acara Sergap, Go Spot, Trending Banget Loh, dan Silet. Selanjutnya disambung acara pada siang hari yaitu Seputar iNews Siang, Larva, Doraemon The Series, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Lalu acara pada sore hari Preman Pensiun S6, Cinta Alesha, dan Si Doel The Series. Kemudian pada malam hari ada acara Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, Indonesia Idol 2022, dan Dagelan OK.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Filipina vs Timnas Indonesia Hari Ini Piala AFF di RCTI dan Link Live Streaming AFF Cup di Sini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x