Jadwal Tayang Indonesian Idol Live RCTI Malam Ini 3 Januari 2023, Daftar Juri yang Tampil dan LINK Streaming

- 3 Januari 2023, 19:55 WIB
Ada 11 juri yang akan tampil malam ini di Indonesian Idol 2023 live RCTI.
Ada 11 juri yang akan tampil malam ini di Indonesian Idol 2023 live RCTI. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Berikut tersaji informasi jadwal jam tayang Indonesian Idol live di RCTI malam ini, 3 Januari 2023, serta info daftar juri yang tampil dengan link nonton streaming.

Salah satu acara pencarian bakat paling legendaris di Tanah Air, Indonesian Idol, akan kembali tayang malam ini live di channel TV RCTI.

Acara Indonesian Idol yang tayang pada tahun 2023 ini merupakan musim ke 12. Tentunya, akan banyak wajah-wajah baru di dunia musik Tanah Air melalui kompetisi Idol tersebut.

Spesial nanti malam, nama-nama juri yang merupakan penyanyi kenamaan Indonesia akan tampil dan siap menilai para kontestan yang sudah lolos dan terima golden ticket.

Baca Juga: Profil Novia Bachmid Trending Usai Sang Kakak Lolos Audisi Indonesian Idol 2023: Saudara dan Juara Berapa?

Beberapa nama yang biasa didengar berada di balik meja juri Indonesian Idol juga akan hadir, seperti Anang Hermansyah, Judika, Rossa, hingga Bunga Citra Lestari.

Terkhusus malam ini, para juri tersebut akan ditemani oleh juri lainnya yang juga tidak kalah tersohor di blantika musik Tanah Air.

Di antaranya yakni, Maia Estianty, Afgan, Armand Maulana, Momo, Fadly, Dikta, hingga David Bayu. Total akan ada 11 juri dalam acara Indonesian Idol malam ini.

Sementara itu, sudah ada total 56 kontestan yang siap tampil karena sudah terima golden ticket alias lolos ke fase selanjutnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x