Profil Novia Bachmid Trending Usai Sang Kakak Lolos Audisi Indonesian Idol 2023: Saudara dan Juara Berapa?

- 3 Januari 2023, 18:10 WIB
Profil Novia Bachmid yang trending usai sang kakak lolos audisi Indonesian Idol 2023, jumlah saudra dan juara berapa.
Profil Novia Bachmid yang trending usai sang kakak lolos audisi Indonesian Idol 2023, jumlah saudra dan juara berapa. /Instagram.com/@indonesiaidolid

BERITA DIY - Simak profil Novia Bachmid yang trending usai sang kakak lolos audisi Indonesian Idol 2023 lengkap mulai dari jumlah saudara hingga juara berapa di Indonesia Idol berikut ini.

Nama Novia Bachmid kembali trending di berbagai platform, namanya banyak dicari usai sang kakak Zilva Bachmid atau yang lebih akrab dipanggil Zizi lolos audisi Indonesia Idol 2023.

Diketahui Novia Bachmid juga merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol X atau musim ke-10 tahun 2020.

Sementara sang kakak, Ziva Bachmid dan sang adik Nazwa Bachmid baru saja mengikuti audisi Indonesia Idol 2023. Video audisi kakak beradik ini baru saja diunggah ke Youtube pada Selasa, 3 Desember 2022 pagi ini.

Baca Juga: Viral Diberitakan Tolak LGBT di Medan, Ini Profil Menantu Jokowi dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution

Kedua saudara kandung Novia Bachmid ini mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia musik atas dukungan dari orang tua.

Saat audisi, Nazwa Bachmid membawa lagu berjudul Tuhan Ku Tak Sanggup milik Sang Kakak Novia Bachmid. Sayangnya penampilan Nazwa masih harus banyak belajar dan belum berhasil lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, sang Kaka Zilva Bachmid berhasil tampil cukup baik dengan membawa lagu Terlalu Cinta dari Rossa dan membuatnya mendapatkan golden tiket dan lolos audisi Indonesia Idol 2023.

Novia Bachmid menyatakan bahwa ia sangat bangga terhadap perjalanan dan perjuangan dari kedua saudaranya yang telah sampai di tahap audisi Indonesia Idol ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x