Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal AFF 2022 Disiarkan di RCTI dan Link Live Streaming

- 5 Januari 2023, 15:50 WIB
Jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal AFF 2022 disiarkan siaran langsung di RCTI dan link live streaming RCT Plus.
Jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal AFF 2022 disiarkan siaran langsung di RCTI dan link live streaming RCT Plus. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal AFF 2022 disiarkan siaran langsung di RCTI dan link live streaming.

Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal leg 1 Piala AFF 2022 dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal AFF 2022 dapat secara siaran langsung di RCTI dengan jam tayang pukul 16.30 WIB dan live streaming bisa via layanan RCTI Plus.

Adapun link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal AFF 2022 dapat diakses secara gratis pada Jumat, 6 Januari 2023 di layanan RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal dan Link Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF, Head to Head Lengkap di Sini

Timnas Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2022 usai finish di peringkat kedua klasemen Grup A Piala AFF dengan raihan 10 poin.

Skuad Garuda berhasil mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang, dengan koleksi 12 gol serta tiga kali kebobolan.

Sementara itu Vietnam berhasil melangkah ke fase semifinal Piala AFF 2022 usai berhasil keluar sebagai juara Grup B dengan perolehan 10 poin.

Dengan begitu Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022 yang akan digelar dalam dua leg.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x