Link Beli Tiket Semifinal Piala AFF 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam, Ini Jadwal & Rekor 5 Pertemuan Terakhir

- 5 Januari 2023, 16:29 WIB
Piala Aff 2022 diadakan di mana, jadwal semifinal Timnas Indonesia Senior malam ini vs Vietnam, dan cara beli tiket Indonesia vs Vietnam.
Piala Aff 2022 diadakan di mana, jadwal semifinal Timnas Indonesia Senior malam ini vs Vietnam, dan cara beli tiket Indonesia vs Vietnam. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ws

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Piala Aff 2022 diadakan di mana, jadwal semifinal Timnas Indonesia Senior malam ini vs Vietnam, dan cara beli tiket Indonesia vs Vietnam tiket.com.

Ketahui cara beli tiket semifinal Piala AFF 2023 antara Timnas Indonesia vs Vietnam, berikut jadwal AFF Cup 2022 beserta rekor 5 pertemuan terakhir.

Timnas Vietnam akan menjadi lawan Indonesia pada babak semifinal Piala AFF 2022 setelah memastikan diri memuncaki Grup B usai mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi.

Pada pertandingan ini Vietnam mengamankan tiga poin berkat gol bunuh diri Kyaw Zin Lwin serta gol dari Nguyen Tien Linh dan Chau Ngoc Quang, demikian catatan AFF.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Semifinal Piala AFF 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam di GBK, Ini Harga & Jadwal AFF Cup 2022

Kemenangan tersebut mengukuhkan posisi Vietnam di puncak klasemen akhir Grup B dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan, sedangkan posisi kedua dihuni oleh Malaysia yang mengumpulkan 9 poin dari empat laga.

Selanjutnya Vietnam akan melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2022 dengan bertandang ke markas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari, mendatang.

Setelah melakoni leg pertama, Vietnam akan menjamu timnas Indonesia di leg kedua di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin, 9 Januari 2022.

Di sisi lain, Malaysia memastikan diri satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Singapura dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa malam waktu setempat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x