Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 Leg 1 Lengkap dengan Link Live Streaming

- 5 Januari 2023, 17:38 WIB
Ilustrasi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 dan prediksi skor pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Ilustrasi Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 dan prediksi skor pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. /Tangkap layar Twitter.com/@PSSI
BERITA DIY-Simak prediksi skor pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 berikut ini, Timnas Garuda akan menjamu The Golden Star Warrior di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, hari Jumat 6 Januari 2023.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam dijadwalkan tayang  pada pukul 16.30 WIB, live di RCTI.

Timnas Indonesia pada leg pertama diuntungkan dengan bermain di kandang. Dengan keuntungan ini harus di memanfaatkan sebaik-baiknya, karena di prediksi penonton Indonesia dalam pertandingan ini akan memenuhi Stadion Gelora Bung Karno.

Anak asuh Shin Tae-yong diharapkan mampu menampilkan penampilan terbaiknya dan wajib menang demi mengamankan pertandingan leg kedua di Hanoi pada tanggal 9 Januari 2023 mendatang.
 
Baca Juga: Link Beli Tiket Semifinal Piala AFF 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam, Ini Jadwal & Rekor 5 Pertemuan Terakhir

Sebelumnya Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A. Pada penyisihan grup, Indonesia mengalahkan Kamboja 2-1, menyisihkant Brunei 7-0, seimbang 1-1 dengan Thailand, dan menakhlukan Filipina 2-1.

Indonesia meraih tiga kemenangan di piala AFF 2022 dan satu hasil imbang, mencetak dua belas gol dan kebobolan tiga. Dendy Maulana, Marc Klok, dan Egy Maulana Vikri masing-masing menyumbang dua gol, sedangkan gol-gol lainnya diciptakan oleh Ilija Spasojevic, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Syahrian Abimanyu, Yakob Sayuri, dan Witan Sulaeman.

Sedangkan Vietnam lolos dengan 10 poin dan memastikan diri sebagai juara Grup B. Di grup itu, Vietnam mengalahkan Laos 6-0, menyisihkan Malaysia 3-0, seimbang 0-0 dengan Singapura, dan mengalahkan Myanmar 3-0.
 
Baca Juga: Jadwal dan Link Tiket Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF, Head to Head Lengkap di Sini

Vietnam mencetak total 12 gol, seperti Indonesia, tetapi tim anak asuh Park Hang-seo itu sukses melalui keempat laga mereka tanpa sekali pun kebobolan.

Vietnam adalah lawan yang berat bagi Indonesia. Karena Indonesia dalam laga terakhirnya tercatat selalu gagal menang dalam empat pertemuan terakhir dengan Vietnam.

Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Marc Klok, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Shin Tae-yong.
Vietnam (5-3-2): Dang Van Lam; Ho Tan Tai, Do Duy Manh, Nguyen Thanh Chung, Bui Hoang Viet Anh, Doan Van Hau; Nguyen Quang Hai, Do Hung Dung, Nguyen Van Quyet; Pham Tuan Hai, Nguyen Tien Linh.
 
Baca Juga: Cara Beli Tiket Semifinal Piala AFF 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam di GBK, Ini Harga & Jadwal AFF Cup 2022

Prediksi skor pertandingan antara Indonesia vs Vietnam yang di gelar di Stadion Gelora Bung Karno adalah 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Meski dalam laga terakhirnya Indonesia tidak pernah menang, Timnas Garuda akan mati-matian mengunci kemenangannya terlebih dahulu, sebelum leg kedua di Hanoi Vietnam nanti.
 
Untuk menonton live streaming Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam, kamu bisa >>klik disini<<
 
itulah informasi Live streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 tanggal 6 Januari 2023 pada pukul 16.30 WIB dan prediksi skor pertandingannya.***
 

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x