Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa Siaran Langsung dan Link Live

- 6 Januari 2023, 10:05 WIB
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Leg 1 Piala AFF 2022 hari ini jam berapa siaran langsung dan link live streaming.
Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Leg 1 Piala AFF 2022 hari ini jam berapa siaran langsung dan link live streaming. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Leg 1 Piala AFF 2022 hari ini jam berapa siaran langsung dan link live streaming.

Jadwal semifinal Piala AFF 2022 Leg 1 hari ini Jumat, 6 Januari 2023 antara Timnas Indonesia vs Vietnam tayang jam berapa ada di sini.

Ketahui jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Piala AFF 2022 hari ini siaran langsung jam berapa dan link live streaming.

Timnas Indonesia akan mengawali semifinal Leg 1 melawan Vietnam hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 di RCTI, Jam Tayang, dan Link Live Steraming

Adapun untuk siaran langsung laga seri semifinal Piala AFF 2022 Leg 1 antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung di RCTI pukul 16.30 WIB.

Malam ini duel pelatih asal Korea Selatan di kedua kubu Indonesia dan Vietnam kembali akan beradu taktik di semifinal Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia sendiri sebagai tuan rumah leg 1 semifinal Piala AFF 2022 kali ini diketahui akan mencoba memperbaiki penyelesaian akhir.

Meski begitu perubahan besar-besar di lini depan Indonesia nampaknya tidak akan begitu banyak dilakukan Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x