Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 Jam Berapa? Tonton di Link Live Streaming

- 6 Januari 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 lengkap dengan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 lengkap dengan link live streaming. /Instagram.com/@rcti.sport

BERITA DIY - Ketahui informasi siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 mulai jam berapa hari ini lengkap dengan link live streaming pertandingan.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam laga Semifinal Piala AFF 2022 leg pertama hari ini Jumat, 6 Januari 2023.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora BUng Karno, Jakarta dan bisa disaksikan secara langsung bagi yang sudah memiliki tiket pertandingan.

Bagi masyarakat yang tidak bisa menonton di stadion GBK secara langsung bisa saksikan siaran langsung pertandingan di stasiun TV RCTI dan link live streaming di platform RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesa vs Vietnam Piala AFF 2022 Hari Ini 6 Januari di TV RCTI: Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan tayang di stasiun TV RCTI dan melalui platform streaming di RCTI Plus mulai jam 15.30 WIB.

Sementara kick off pertandingan dimulai jam 16.30 WIB. Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, babak Semifinal Piala AFF 2022 ini akan berlangsung dalam dua leg atau dua putaran dengan sistem tandang kandang.

Adapun jadwal leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnama akan berlangsung Senin, 9 Januari 2023 di Stadion My Dinh, Vietnam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x