LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 Semifinal Hari Ini Tayang di RCTI, Klik Ini

- 6 Januari 2023, 15:20 WIB
Ini link live streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 leg 1 semifinal hanya tayang di siaran langsung RCTI dan RCTI+.
Ini link live streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 leg 1 semifinal hanya tayang di siaran langsung RCTI dan RCTI+. /AKBAR NUGROHO GUMAY/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ketahui informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 dalam babak semifinal hari ini, Jumat 6 Januari 2023, tayang hanya di RCTI tonton hanya klik link di sini.

Timnas Indonesia berhasil masuk babak semifinal usai menang melawan Filipina 2-1 pada 2 Januari 2023 lalu.

Jadwal Indonesia vs Vietnam dalam laga semifinal AFF Cup 2022 akan tayang hari ini, Jumat 6 Januari 2023 pada pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Link live streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 akan tersaji di akhir artikel ini hanya tayang di siaran langsung TV RCTI atau RCTI+.

Baca Juga: Kapan Pembukaan Piala Dunia U20? Ini Jadwal dan Negara yang Lolos Jadi Peserta Piala Dunia U20 Indonesia

Laga yang akan berlangsung di kandang Indonesia ini merupakan laga yang cukup berat bagi Indonesia di leg 1 semifinal Piala AFF 2022.

Melihat dari head to head Indonesia vs Vietnam, persaingan antara anak asuh Park hang-seo dan Shin Tae-yong cukup sengit,

Dalam pertemuan terakhir, Indonesia dibabat habis dengan skor 3-0 oleh Vietnam dalam laga SEA Games 2021.

Walaupun demikian, Indonesia tidak pernah kalah melawan Vietnam dalam laga Piala AFF. Bahkan Vietnam belum pernah menang ketika berlaga di Gelora Bung Karno.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah