SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022 Tonton Gratis di RCTI dan Link Streaming

- 6 Januari 2023, 16:20 WIB
SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, ini link live stremaing untuk tonton gratis.
SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, ini link live stremaing untuk tonton gratis. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Sedang tayang pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 22022 tonton secara gratis di RCTI dan link live streaming berikut ini.

Saat ini sedang tayang program acara pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dalam Semifinal Piala AFF 2022 leg 1 di stasiun RCTI.

Masyarakat dapat saksiakn pertandingan secara gratis melalui link live streaming RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel maupun stasiun TV RCTI.

Perlu diketahui bahwa kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di babak Semifinal Piala AFF 2022 akan dimulai jam 16.30 WIB namun program acara untuk pertandingan ini sudah dimulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Al Taee dan Link Live Streaming Tayang di Mana, Ronaldo Debut di Liga Arab Saudi Malam Ini?

Saat ini para penggemar bola bisa menyaksikan ulasan performa Timnas Indonesia dan Vietnam sebelum nantinya menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022.

Berdasarkan head to head pertemuan terakhir Timnas Indonesia vs Vietnam, Timnas Indonesia belum memiliki catatan yang cukup baik.

Timnas Indonesia telah bertemu dengan Vietnam sebanyak 25 kali dengan pertemuan pertama pada SEA Games 1991, saat ini Indonesia berhasil menang 1-0.

Dari 25 pertemuan Indonesia vs Vietnam, sebanyak 10 kali pertemuan terjadi di laga Piala AFF. Sejauh 10 pertemuan tersebut, Indonesia lebih baik atas Vietnam dengan tiga kemenangan dan enam hasil imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x