Link Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF Hari Ini Jumat 6 Januari 2023

- 6 Januari 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - informasi link nonton streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022, lengkap dengan head to head, tayang di TV mana, kapan dan jam berapa.
Ilustrasi - informasi link nonton streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022, lengkap dengan head to head, tayang di TV mana, kapan dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut informasi link nonton streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022, lengkap dengan head to head, tayang di TV mana, kapan, dan jam berapa.

Dalam babak semifinal leg pertama Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Bagi masyarakat yang sudah kehabisan tiket  nonton, semifinal leg pertama Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam secara langsung di SUGBK, bisa dengan nonton melalui siaran streaming ataupun melalui siaran TV RCTI.

Sebagai tambahan informasi, link nonton gratis Piala AFF 2022 babak semifinal antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Semifinal Piala AFF 2023 & Link Live Streaming RCTI

Pada babak semifinal leg pertama, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Vietnam, dalam ajang Piala AFF hari ini, 6 Januari 2023 di SUGBK, kick of dijadwalkan mulai pukul 16.30 WIB.

Dalam babak semifinal leg pertama Piala AFF Timnas Indonesia vs Vietnam, diprediksi akan berlangsung sangat ketat.

Sementara itu, untuk para pendukung yang nonton langsung di SUGBK juga harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

Pada laga semifinal leg pertama Piala AFF, skuad Garuda juga berharap bisa membekukan lebih banyak gol di gawang Vietnam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x