Jadwal Liga Champions Malam Ini, 25 Oktober 2022, Siaran Langsung UCL di SCTV Jam Berapa?

- 25 Oktober 2022, 08:00 WIB
Berikut ini jadwal Liga Champions malam ini, 25 Oktober 2022, siaran langsung UCL di SCTV jam berapa?
Berikut ini jadwal Liga Champions malam ini, 25 Oktober 2022, siaran langsung UCL di SCTV jam berapa? /Jean Pierre Amet/REUTERS

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions malam ini, 25 Oktober 2022, siaran langsung UCL di SCTV jam berapa?

Jadwal pertandingan ke-5 Liga Champions Eropa 2022/2023 akan digelar tengah pekan ini, 25-26 Oktober 2022.

Beberapa tim akan menentukan nasibnya untuk lolos ke fase 16 besar UCL pada laga malam ini seperti Chelsea, Milan, dan PSG.

Chelsea siap melanjutkan tren tak terkalahkan di bawah asuhan Graham Potter kala bertamu ke RB Salzburg. Jika menang, The Blues akan otomatis lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup E.

Baca Juga: Profil Erling Haaland, Penyerang Manchester City: Berasal dari Negara Mana, Karier, dan Prestasi Dirinya

Sementara jawara Serie A, AC Milan juga akan menentukan nasib mereka di laga melawan Dinamo Zagreb. Apabila kalah, maka peluang lolos semakin tipis dan bergantung pada laga lainnya.

Sedangkan PSG dan Juventus juga akan menentukan nasib mereka malam ini. PSG wajib menang malam ini melawan Maccabi Haifa jika ingin lolos.

Adapun Juventus wajib menang dalam dua laga terakhir UCL. Jika gagal raih kemenangan malam ini kontra Benfica atau bahkan kalah, maka Si Nyonya Tua dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

Lebih tragis lagi, anak asuh Max Allegri bisa saja menjadi juru kunci grup H karena saat ini mempunyai poin sama dengan Maccabi Haifa (3).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x