Link Live Streaming Tottenham vs Frankfurt Liga Champions di SCTV Malam Ini: Prediksi Line Up dan Skor H2H

- 12 Oktober 2022, 23:53 WIB
Link live streaming Tottenham vs Frankfurt UCL 2022 malam ini di SCTV, ini jam tayang dan prediksi line up.
Link live streaming Tottenham vs Frankfurt UCL 2022 malam ini di SCTV, ini jam tayang dan prediksi line up. /Twitter @SpursOfficial/

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Champions 2022 antara Tottenham vs Frankfurt yang ditayangkan malam ini lengkap dengan informasi prediksi line up, skor H2H dan jam tayang Tottenham vs Frankfurt di SCTV.

Tottenham dijadwalkan main kandang di Tottenham Hotspur Stadium melawan Frankfurt pada matchday ke-4 Grup D Liga Champions 2022/23.

Kickoff pertandingan ini dimulai pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB. Tautan tayangan siaran langsung pertandingan bisa kamu dapatkan di akhir artikel.

Peringkat klasmen Grup D dipimpin oleh Sporting Lisbon dengan enam poin disusul Tottenham empat poin dan Frankfurt juga empat poin.

Baca Juga: Link Streaming Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang di Indonesia

Bagi kedua kubu yang bakal bersua malam hari ini tambahan poin berapapun yang mereka dapat akan sangat memepngaruhi posisi di klasmen sementara.

Di matchday ke-3, Tottenham berakhir dengan imbang 0-0 melawan Frankfurt di Jerman. Kini dengan bermain kandang, Tottenham punya lebih banyak keuntungan dan sebisa mungkin mencoba selesai sebagai pemenang.

H2H 3 pertemuan terakhir Tottenham vs Frankfurt

UCL, 5 Oktober 2022, Frankfurt 0-0 Tottenham

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x