Siapa Okky Boy? Bocah Viral di TikTok dan Twitter yang Live Streaming Bareng Youtuber Windah Basudara

- 12 Oktober 2022, 12:12 WIB
Okky Boy dan Windah Basudara (baju putih). Siapa Okky Boy, bocah viral di TikTok dan Twitter yang live streaming bareng Youtuber Windah Basudara.
Okky Boy dan Windah Basudara (baju putih). Siapa Okky Boy, bocah viral di TikTok dan Twitter yang live streaming bareng Youtuber Windah Basudara. /Instagram.com/@windahbasudara

BERITA DIY - Saat ini banyak netizen yang mencari tahu siapa Okky Boy, bocah viral di TikTok dan Twitter yang live streaming bareng Youtuber Windah Basudara.

Simak informasi sosok sebenarnya Okky Boy, bocah viral di TikTok dan Twitter yang live streaming bareng Youtuber Windah Basudara.

Sosok bocah laki-laki mendadak viral di TikTok dan Twitter beberapa saat lalu. Dalam video itu, bocah tersebut tampak kebingungan saat diajak bicara oleh orang di balik video sehingga hanya menampilkan tampang lucu dan polos serta menanggapi “haah..haah..haah?” saja karena bingung.

Bocah tanpa nama itu diberi nama oleh netizen, Okky Boy. Penamaan Okky Boy diberikan lantaran dalam video tersebut, ia mengenakan baju merah bertuliskan produk minuman, Okky.

Baca Juga: Channel Youtube Windah Basudara Dihack, Apa Channel Kedua dan Ketiga Windah?

Setelah video pertamanya viral, video lain yang memperlihatkan Rahmat pun muncul. Usut punya usut, Okky Boy memiliki nama asli Rahmat. 

Nama Rahmat semakin dikenal setelah Youtuber Gaming, Windah Basudara menemui dan mengajaknya untuk live streaming game bersama pada malam tadi, Selasa, 11 Oktober 2022.

Live streaming itu bertujuan untuk menggalang dana atau donasi. Uang yang terkumpul akan disumbangkan untuk membantu pendidikan anak kurang beruntung seperti Rahmat.

Secara mengejutkan, live streaming Windah Basudara dan Rahmat berhasil mengumpulkan donasi mencapai Rp 300 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x