Biodata Andrew Kalaweit YouTuber Pecinta Alam: Tanggal Lahir, Umur, Keluarga, Asal, Pacar, YouTube, Akun IG

- 22 Mei 2022, 10:09 WIB
Biodata Andrew Kalaweit YouTuber pecinta alam lengkap dengan tanggal lahir, umur, keluarga, tinggal dimana, rumah, pacar, YouTubr, IG.
Biodata Andrew Kalaweit YouTuber pecinta alam lengkap dengan tanggal lahir, umur, keluarga, tinggal dimana, rumah, pacar, YouTubr, IG. /Instagram.com/@andrewkalaweit

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Andrew Kalaweit YouTuber pecinta alam lengkap dengan tanggal lahir, rumah, umur, keluarga, tinggal dimana, channel YouTube, dan akun Instagram.

Nama Andrew Kalaweit belakangan menjadi viral setelah ia tampil di podcast YouTube milik Deddy Corbuzier. Hal ini membuat orang penasaran dengan sosoknya.

Andrew Kalaweit sebenarnya merupakan seorang conten creator yang cukup terkenal. Ia kerap mendapatkan angka jutaan views dari satu video yang diunggah di sosial media miliknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rahmat Erwin Abdullah, Atlet SEA Games 2022, dari Umur, Rekor, Instagram, dan Orang Tua

Konten yang dibagikan Andrew Kalaweit pun terbilang tak biasa lantaran sering membagikan pengalam pribadinya di dalam hutan atau alam liar.

Hal inilah yang membuat sejumlah netizen menjuluki Andrew Kalaweit sebagai Tarzan Kalimantan.

Lantas siapakah sebenarnya Andrew Kalaweit? berikut rangkuman biodatanya.

Baca Juga: Kim Garam Siapa? Ini Biodata Atau Profil Idol Kpop yang Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah serta Kronologi

Andrew Kalaweit adalah pemuda kelahiran 29 Januari 2004. Ia adalah anak dari pasangan Aurelien Francis Brule (Chanee Kalweit) dan Nur Pradawati.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x