Barcelona vs Inter Milan Malam Ini Liga Champions Tayang Jam Berapa di SCTV, Line Up dan Link Live Streaming

- 12 Oktober 2022, 12:42 WIB
Barcelona vs Inter Milan malam ini Liga Champions tayang jam berapa di SCTV, line up dan link live streaming tersedia di sini.
Barcelona vs Inter Milan malam ini Liga Champions tayang jam berapa di SCTV, line up dan link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Simak informasi Barcelona vs Inter Milan malam ini Liga Champions tayang jam berapa di SCTV, line up dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Champions malam ini kembali menghadirkan laga sarat gengsi antara Barcelona vs Inter Milan yang akan digelar di Camp Nou.

Barcelona vs Inter Milan Liga Champions malam ini Kamis, 13 Oktober 2022 dapat ditonton secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang TV pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Barcelona vs Inter Milan Liga Champions malam ini Kamis, 13 Oktober 2022 tersemat diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Napoli vs Ajax Liga Champions 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming Tayang di SCTV

Barcelona memiliki catatan buruk diawal kompetisi Liga Champions, pasalnya anak asuh Xavi Hernandes tersebut baru meraih satu kemenagan dari tiga laga yang telah dilakoni di fase penyisihan Grup C.

Blaugrana harus menelan kekalahan beruntun atas Munchen dan Inter, hasil ini membuat Barcelona harus tertahan di posisi ketiga klasemen Grup C Liga Champions dengan torehan tiga poin.

Sementara itu Inter Milan memiliki modal bagus saat berhadapan dengan Barcelona, pasalnya di pertemuan pertama Inter berhasil mengalahkan Blaugrana dengan sekor tipis 1-0.

Inter Milan sendiri saat ini berhasil mengemas enam poin dari tiga laga babak penyisihan Liga Champions, hasil tersebut membuat tim besutan Simone Inzaghi kini bercokol di peringkat kedua klasemen Grup C.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x