Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Inter Milan Malam Ini di SCTV, Ini Jam Tayang dan Link Live Streaming

- 12 Oktober 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung big match Barcelona vs Inter Milan UCL 2022/23 malam hari ini di SCTV.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung big match Barcelona vs Inter Milan UCL 2022/23 malam hari ini di SCTV. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan big match antara Barcelona vs Inter Milan UEFA Champions League (UCL) 2022/23 malam hari ini.

Pertandingan Barcelona vs Inter Milan pada matchday ke-4 di Stadion Camp Nou dapat penggemar ikuti melalui siaran langsung di SCTV.

Laga Barcelona vs Inter Milan di SCTV akan ditayangkan pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB. Tautan link live streaming tersedia di akhir artikel.

Jelang laga ini, Barcelona masih mengumpulkan tiga poin dan menempati posisi tiga klasmen grup. Gap yang terbilang jauh dan berat dengan Bayern Munchen dengan torehan 9 poin sebagai pemuncak klasmen.

Baca Juga: Rangers vs Liverpool di Liga Champions Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

Sementara Inter Milan kini sudah memilki enam poin di peringkat dua yang mana jelas lebih unggul dibanding Barcelona.

Di pertemuan terakhir keduanya di leg 1 pada 5 Oktober 2022, Inter juga jegal Bercelona dengan hasil akhir 1-0. Namun rekap lima pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona masih main lebih unggul.

Skor H2H lima pertemuan terakhir Barcelona vs Inter Milan

UCL, 5 Oktober 2022, Inter 1-0 Barcelona

UCL, 11 Desember 2019, Inter 1-2 Barcelona

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x