Link Live Streaming Barcelona Vs Inter Milan di Kualifikasi Grup C Liga Champions Hari Kamis, 13 Oktober 2022

- 12 Oktober 2022, 23:40 WIB
Ilustrasi bola. Ilustrasi - Link live streaming pertandingan big match Barcelona vs Inter Milan di kualifikasi Grup C Liga Champions hari Kamis, 13 Oktober 2022.
Ilustrasi bola. Ilustrasi - Link live streaming pertandingan big match Barcelona vs Inter Milan di kualifikasi Grup C Liga Champions hari Kamis, 13 Oktober 2022. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan big match Barcelona vs Inter Milan di kualifikasi Grup C Liga Champions hari Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB akan tersaji dalam akhir artikel ini.

Laga Barcelona vs Inter Milan merupakan laga kualifikasi Grup C di Liga Champions 2022 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB dini hari bisa disaksikan di siaran langsung Vidio.

Pertandingan Barcelona vs Inter Milan dilangsungkan kick off pukul 02.00 WIB secara live di Camp Nou, kandang Barca.

Laga Barcelona vs Inter Milan berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena kedua tim memiliki kesempatan yang sama memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup C Liga Champions 2022.

Baca Juga: Link Streaming Anime Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang di Indonesia

Simak link live streaming Barcelona vs Inter Milan di big match Grup C Liga Champions 2022 dalam tayangan Vidio dan potensi kedua tim saling menakhlukkan.

Barca berambisi untuk lolos ke fase Liga Champions selanjutnya menghadapi Inter Milan di kandangnya sendiri.

Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam Barcelona usai mereka kalah pelan lalu. Saat ini Barca berada di peringkat 3 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Inter Milan Malam Ini di SCTV, Ini Jam Tayang dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x