Link Live Streaming Barcelona vs Inter Milan: Siaran Langsung Liga Champions UCL Gratis Ada di Sini

- 12 Oktober 2022, 23:45 WIB
Berikut link live streaming Barcelona vs Inter Milan siaran langsung Liga Champions UCL gratis.
Berikut link live streaming Barcelona vs Inter Milan siaran langsung Liga Champions UCL gratis. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak link live streaming Barcelona vs Inter Milan dalam siaran langsung Liga Champions atau UCL yang dapat diakses secara gratis melalui layanan berikut ini.

Barcelona memiliki misi atau keinginan untuk dapat membalikkan keadaan saat akan kembali bertemu dengan Inter Milan pada pekan keempat Liga Champions UCL malam ini.

Pasalnya diketahui pertemuan antara Barcelona dengan Inter Milan sendiri pertama kali dilakukan yaitu pada pekan ketiga Liga Champions UCL pekan ketiga beberapa waktu yang lalu.

Kala itu, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mencuri kemenangan dari tamunya yaitu Barcelona dengan keunggulan tipis dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RANGERS vs LIVERPOOL Liga Champions 2022 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung UCL di TV Mana?

Untuk pertandingan pada pekan keempat Liga Champions UCL malam ini sendiri rencananya akan mempertemukan Barcelona vs Inter Milan di Stadion Spotify Camp Nou mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan tersebut nantinya rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang disediakan secara gratis melalui tayangan SCTV yang nantinya dapat disaksikan.

Selain akan tayang di SCTV, laga itu juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang dapat diakses dengan menggunakan laman resmi Vidio.

Pasalnya pertandingan yang akan dihelat malam ini tersebut diperkirakan akan menjadi laga dengan tensi yang tinggi. Sebab masing-masing memiliki target untuk dapat meraih poin penuh.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung UCL yang Tayang di Vidio dan SCTV: Pertandingan Apa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x