Link Live Streaming Rangers vs Liverpool Malam Ini Liga Champions Tayang di TV Online dan Prediksi Line Up

- 12 Oktober 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Rangers vs Liverpool malam ini Liga Champions disiarkan di TV online, prediksi line up dan jam tayang.
Link live streaming Rangers vs Liverpool malam ini Liga Champions disiarkan di TV online, prediksi line up dan jam tayang. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Rangers vs Liverpool malam ini Liga Champions tayang di TV online dan prediksi line up.

Rangers vs Liverpool malam ini akan tersaji dalam jadwal Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Ibrox.

Nonton Rangers vs Liverpool malam ini Liga Champions dapat secara live streaming melalui TV online dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Rangers vs Liverpool Liga Champions malam ini Kamis, 13 Oktober 2022 juga tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RANGERS vs LIVERPOOL Liga Champions 2022 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung UCL di TV Mana?

Liverpool memiliki modal bagus jelang melawan Rangers, pasalnya dipertemuan sebelumnya The Reds sukses mengamankan tiga angka dengan pertandingan berakhir 2-0.

Hasil tersebut membuat Liverpool berhasil mengemas enam poin dari tiga laga yang telah dilakoni dan membuat The Reds bertengger di peringkat kedua klasemen Grup C Liga Champions.

Sementara itu Rangers mempunyai peluang yang sangat kecil untuk dapat lolos fase grup Liga Champions, lantaran mereka selalu kalah dari tiga laga yang telah dilakoni.

Namun Rangers bisa memanfaatkan kondisi Liverpool yang baru saja mengalami kekalahan atas Arsenal di Liga Inggris, di sisi lain mereka akan bermain di dihapadan para fans yang membuat motivasi untuk menang berlipat ganda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x