Link Live Streaming West Ham vs Bournemouth Malam Ini Siaran Langsung Liga Inggris di TV: Prediksi Line Up

- 24 Oktober 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Bournemouth malam ini, informasi prediksi line up dan siaran langsung Liga Inggris tayang di TV mana.
Ilustrasi - Link live streaming West Ham vs Bournemouth malam ini, informasi prediksi line up dan siaran langsung Liga Inggris tayang di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak link live streaming West Ham vs Bournemouth malam ini, informasi prediksi line up dan siaran langsung Liga Inggris tayang di TV mana.

Dini hari nanti akan digelar 1 pertandingan yang tersisa di Premier League Matchweek ke 13, yaitu duel West Ham vs Bournemouth.

Siaran langsung West Ham vs Bournemouth di Liga Inggris malam ini dikabarkan tidak tayang di TV Nasional. Anda bisa nonton di TV Online dengan klik link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Sesuai jadwal, keduanya akan melakukan tandang pada Selasa, 25 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB. Informasi prediksi line up dan head to head bisa Anda ketahui berikutnya.

Baca Juga: Jadwal West Ham vs Bournemouth Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Tayang Live di TV Mana?

Pertandingan malam ini akan digelar di Stadion Olimpiade London. Bournemouth akan datang sebagai tim tamu dan West Ham akan menjadi tuan rumah.

Posisi Bournemouth di klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 lebih aman jika dibandingkan dengan West Ham. Keduanya hanya terpaut oleh 2 poin saja.

Bournemouth berada di posisi tiga belas dengan 13 poin. Lalu West Ham berada di posisi tujuh belas dengan 11 poin. Arsenal masih menguasai posisi puncak dengan 28 poin.

Dalam catatan 5 pertandingan terakhirnya di Premier League, Bournemouth menang 1 kali, kalah 1 kali dan mendapat 3 kali mengalami hasil imbang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x