Link Live Streaming Southampton vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini, H2H, dan Jam Berapa Tayang di Vidio?

- 23 Oktober 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Southampton vs Arsenal di Liga Inggris malam ini, Minggu, 23 Oktober, prediksi susunan pemain, H2H, dan jadwal tayang di Vidio.com pada pukul 20:00 WIB.
Link live streaming Southampton vs Arsenal di Liga Inggris malam ini, Minggu, 23 Oktober, prediksi susunan pemain, H2H, dan jadwal tayang di Vidio.com pada pukul 20:00 WIB. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Southampton vs Arsenal di EPL Liga Inggris hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB lengkap dengan prediksi susunan pemain, H2H atau Head to Head kedua tim, dan jadwal siaran langsung di Vidio.

Arsenal yang sedang menjalani musim fantastis di EPL Liga Inggris kini berada dalam lawatan mereka ke St Mary’s Stadium dalam pekan ke-13 melawan tuan rumah Southampton.

Laga Southampton vs Arsenal akan dapat disaksikan oleh pecinta bola di seluruh Indonesia melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian bawah artikel ini.

Sebagai tuan rumah, Southampton berada dalam mood baik setelah berhasil menang tipis atau AFC Bournemouth dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Arsenal Jadwal Liga Inggris 2022 Hari Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa

Dalam pertandingan di Stadion Vitality tersebut, Soton berhasil unggul cepat lewat gol Che Adams di menit kesembilan laga yang bertahan hingga laga usai.

Sempat terdampar di bagian bawah klasemen EPL Liga Inggris, Southampton kini mencoba untuk merangkak dari posisi 15 dengan raihan 11 poin.

Melihat dari skuad dan kemampuan di atas kertas, diprediksi Southampton akan turun dengan sepakbola defensif seperti yang mereka lakukan kala mengalahkan Chelsea 2-1 pada 31 Agustus kemarin.

Meski mengusung tekad meraih titik balik setelah berbagai performa buruk, nyatanya Arsenal berada dalam kualitas yang berbeda dibandingkan dengan tim asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x