Link Live Streaming Chelsea vs Manchester United: Siaran Langsung Liga Inggris Gratis Malam Ini Jam Berapa?

- 22 Oktober 2022, 21:00 WIB
Berikut link live streaming Chelsea vs Manchester United MU tayang di siaran langsung gratis jam 23.30 WIB lengkap dengan H2H dan line up pemain.
Berikut link live streaming Chelsea vs Manchester United MU tayang di siaran langsung gratis jam 23.30 WIB lengkap dengan H2H dan line up pemain. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Inilah link live streaming Chelsea vs Manchester United atau MU tayang di siaran langsung Liga Inggris malam ini secara gratis, mulai pada jam berapa.

Chelsea akan bersiap untuk menghadapi tamunya dari Manchester yaitu Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke 11 yang akan digelar pada malam ini.

Pertamuan antara Chelsea berhadapan dengan Manchester United tentunya masuk sebagai salah satu laga penting atau Big Match yang nantinya akan dapat disaksikan oleh penggemarnya.

Hal ini karena performa masing-masing dari Chelsea maupu Manchester United dalam Liga Inggris musim 2022 2023 dapat dikatakan mengalami persaingan ketat keduanya.

Baca Juga: Jam Tayang Chelsea vs Manchester United Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Tayang Live di TV Mana?

Persaingan ketat yang ditunjukkan oleh Chelsea dan MU dapat diketahui berdasarkan pada klasemen sementara Liga Inggris atau Premier League hingga berakhirnya pekan 10.

Sampai menyelesaikan pertandingan pekan 10 yang lalu, Chelsea masih berada di peringkat 4 klasemen dengan mengoleksi 20 poin dari hasil 6 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Tim tamu yaitu MU hanya berada di bawah Chelsea atau berada di posisi 5 klasemen sementara dengan mendapatkan 19 poin dari 6 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kekalahan.

Persaingan ketat Chelsea dengan MU bukan hanya terjadi pada klasemen sementara Liga Inggris, namun juga rekor pertandingan Head to Head atau H2H kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 22 Oktober 2022: Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol Lengkap Tayang di Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x