Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 22 Oktober 2022: Ada Chelsea vs MU Bakal Tayang di Mana?

- 22 Oktober 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Inggris malam ini siaran langsung Chelsea vs MU tayang di mana dan jam berapa pada Sabtu 22 Oktober 2022.
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Inggris malam ini siaran langsung Chelsea vs MU tayang di mana dan jam berapa pada Sabtu 22 Oktober 2022. / PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris malam ini atau pada Sabtu 22 Oktober 2022 yang akan menghadirkan Big Match Chelsea vs MU yang bakal tayang di mana dan jam berapa.

Dalam gelaran Liga Inggris musim 2022 2023 akan kembali menggelar sejumlah jadwal pertandinga menarik yang akan hadir pada Sabtu 22 Oktober 2022 malam ini nanti.

Sejumlah pertandingan yang akan hadir dalam jadwal Liga Inggris malam ini tersebut merupakan perhelatan untuk pekan ke 11 dan juga memulai untuk pekan ke 12.

Setidaknya terdapat 4 pertandingan Liga Inggris yang nantinya akan hadir dan tayang untuk disaksikan oleh penggemarnya tepatnya pada malam ini melalui siaran langsung.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris SCTV 22-23 Oktober 2022: Chelsea vs MU Tayang Jam Berapa?

Salah satu pertandingan penting yang akan hadir adalah pertandingan yang mempertemukan Chelsea berhadapan dengan Manchester United atau MU di Stamford Bridge mulai pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs MU ini menjadi laga panas, karena kedua tim sedang terlibat persaingan yang cukup ketat pada klasemen sementara Liga Inggris hingga kini.

Dalam klasemen sementara Liga Inggris diketahui bahwa Chelsea berada di posisi 4 dengan 20 poin, sementara itu MU berada di posisi 5 dan hanya berjarak 1 angka dari The Blues.

Rencananya pertandingan yang mempertemukan Chelsea vs MU malam oini akan hadir dan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang bakal tayang di SCTV malam ini.

Baca Juga: 2 Link Live Steraming Leicester vs Leeds Liga Inggris 2022 di SCTV dan Vidio Nanti Malam, Kickoff 02.15 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x