Link Live Streaming Laga Pertandingan Leicester City vs Leeds di Liga Inggris Kick Off Jumat, 20 Oktober 2022

- 20 Oktober 2022, 23:35 WIB
Ilustrasi link live streaming laga pertandingan Leicester City vs Leeds di Liga Inggris tayang hari Jumat, 20 Oktober 2022.
Ilustrasi link live streaming laga pertandingan Leicester City vs Leeds di Liga Inggris tayang hari Jumat, 20 Oktober 2022. /UNSPLASH/@nampoh

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming laga pertandingan Leicester City vs Leeds di Liga Inggris tayang hari Jumat, 20 Oktober 2022 tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris 2022 memasuki pekan kesebelas yang menghadirkan laga antara Leicester City vs Leeds United hari Jumat dini hari, 21 Oktober 2022 lengkap jadwal dan link live streaming pertandingan.

Laga pertandingan Leicester City vs Leeds akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 02.15 WIB live di Stadion King Power, Leicester, Inggris dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio dalam tautan akhir artikel ini.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Leicester City vs Leeds dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Kapan dan di Mana Liga Inggris Leicester vs Leeds Tayang? Simak Line Up, H2H, dan Link Live Streaming di Sini

Pada head to head atau h2h terakhir, Leeds harus mengakui keunggulan Leicester pada laga pertandingan pada 5 Maret 2022 tersebut berakhir dengan hasil 0-1.

Saat ini, Leicester berada di posisi terakhir klasemen sementara EPL dengan 5 poin. Adapun, Leicester mendapat tiga kekalahan, satu kali menang, dan satu hasil seri di 5 pertandingan Liga Inggris.

Sementara itu, Leeds berada di posisi keenam belas dengan 9 poin dalam 5 pertandingan terakhir dengan perolehan Leeds mendapat empat kekalahan dan satu kali seri.

Berikut ini link live streaming laga pertandingan Leicester City vs Leeds hari Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x