Jam Tayang dan Link Live Streaming Leicester vs Leeds Liga Inggris EPL Malam Ini, Jadwal Nonton di SCTV

- 20 Oktober 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Jam tayang siaran langsung dan link live streaming Leicester vs Leeds Liga Inggris EPL malam ini, jadwal nonton di SCTV dan TV Online.
Ilustrasi - Jam tayang siaran langsung dan link live streaming Leicester vs Leeds Liga Inggris EPL malam ini, jadwal nonton di SCTV dan TV Online. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Informasi jam tayang siaran langsung dan link live streaming Leicester vs Leeds Liga Inggris EPL malam ini, jadwal nonton di SCTV dan TV Online.

Siaran langsung Leicester vs Leeds akan tayang di TV Nasional, SCTV jam tayang pukul 02.15 WIB. Anda juga bisa memantau jalannya pertandingan di TV Online secara streaming.

Anda bisa nonton Leicester vs Leeds Liga Inggris EPL di TV Online dengan klik link live streaming yang akan terjadi di artikel ini.

Malam nanti akan ada dua pertandingan English Premier League 2022-2023 Matchweek 12. Salah satunya ada duel Leicester vs Leeds Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal EPL Malam Ini 21 Oktober 2022 Matchday ke-12 Liga Inggris 2022, Tayang Live SCTV dan MOJI TV

Keduanya akan bertadning di Stadion King Power, Leicester, Inggris. Leicester akan menyambut Leeds tanpa Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand.

Selain itu Wilfred Ndidi diperkirakan akan kembali pada akhir bulan. James Maddison diskors karena akumulasi lima kartu kuning. Jonny Evans juga diperkirakan akan kembali untuk akhir pekan, tetapi diragukan.

Stuart Dallas tetap absen untuk Leeds. Archie Gray tetap absen, tetapi bisa kembali pada akhir pekan. Adam Forshaw mungkin akan kembali bulan depan, setelah menjalani operasi baru-baru ini.

Leo Hjelde mungkin membutuhkan waktu hingga akhir bulan untuk pulih dari operasi usus buntunya. Rodrigo akan ikut pergi ke Leicester.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x