Jadwal dan Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2022, Info Tayang di TV Mana Jam Berapa

- 20 Oktober 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2022, info tayang di TV mana, jam berapa, line up, dan H2H.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2022, info tayang di TV mana, jam berapa, line up, dan H2H. /Tangkap layar villarrealcf.es

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2022, informasi tayang di TV mana, jam berapa, line up, dan head to head.

Jalannya pertandingan sepak bola LaLiga 2022-2023 masih berlansung, malam ini akan ada pertarungan antara Barcelona vs Villarreal. Barcelona akan menjadi tuan rumah.

Pada artikel ini akan tersaji jadwal, prediksi line up, head to head, dan link live streaming Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2022.

Siaran langsung duel Barcelona vs Villarreal malam ini dikabarkan tidak tayang di TV Nasional, jadi Anda bisa nonton di TV Online, beIN Sports 3.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Ada Liga Europa UEL, Liga Inggris, dan Laliga Spanyol: Siaran Langsung di Mana?

Keseruan duel Barcelona vs Villarreal akan tayang mulai jam 02.00 WIB. Jika melihat jadwal LaLiga, keduanya akan bermain pada Jumat, 21 Oktober 2022 dini hari.

Dalam catatan 5 head to head kedua klub ini, Barcelona berhasil menang 4 kali, dan Villarreal menang 1 kali. Pada head to head terakhir, Villarreal menang 2-0 atas Barcelona (23 Mei 2022).

Barcelona masih berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan mengantongi 22 poin. Pada 5 pertandingan terbaru di LaLiga, Barcelona menang 4 kali dan kalah 1 kali.

Villarreal berada di urutan ketujuh dengan 15 poin. Villarreal mengalami 2 kekalahan, 2 hasil seri, dan 1 kali menang di 5 pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x