Jadwal Bola Malam Ini, Ada Liga Europa UEL, Liga Inggris, dan Laliga Spanyol: Siaran Langsung di Mana?

- 20 Oktober 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal bola malam ini dan link live streaming Liga Inggris, Liga Europa UEL, dan LaLiga Spanyol.
Ilustrasi. Berikut jadwal bola malam ini dan link live streaming Liga Inggris, Liga Europa UEL, dan LaLiga Spanyol. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Simak jadwal bola malam ini ada pertandingan dari Liga Europa UEL, Liga Inggris, hingga Laliga Spanyol yang akan hadir dalam siaran langsung yang akan tayang di TV mana.

Berbagai pertandingan bola akan dapat disaksikan dan dinikmati oleh para penggemarnya yaitu pada malam ini atau Kamis 20 Oktober 2022 malam hingga Jumat 21 Oktober 2022 dini hari nanti.

Sejumlah pertandingan yang akan hadir tersebut adalah seperti Liga Europa atau UEL, Premier League atau Liga Inggris, dan juga pertandingan dalam kompetisi LaLiga Spanyol.

Nantinya berbagai pertandingan bola di sejumlah liga menarik di Eropa tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang nantinya akan hadir.

Baca Juga: Jadwal Bola Voli Livoli Divisi Utama 2022 Hari Ini 20 Oktober 2022 Siaran Langsung TV Jam Berapa dan Link Live

Salah satu pertandingan menarik adalah dalam Liga Europa atau UEL yang akan mempertemukan antara Arsenal vs PSV Eindhoven yang akan hadir di Stadion Emirates, London.

Pertemuan antara Arsenal vs PSV Eindhoven sendiri merupakan lanjutan pekan keempat dalam Grup A UEL yang recananya akan hadir mulai pada pukul 00.00 WIB dini hari nanti.

Selain itu pada Laliga Spanyol juga akan menghadirkan duel seru yang akan melibatkan antara Barcelona yang akan menjamu Villarreal di Stadion Spotify Camp Nou nantinya.

Tak ketinggalan, di Liga Inggris salah akan mempertemukan sejumlah pertandingan dari tim-tim yang nantinya akan berlaga dan dapat disaksikan melalui link live streaming resmi.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 19-20 Oktober 2022: Ada Liga Inggris dan Liga Spanyol, Siaran Langsung di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x