Jadwal dan Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham di Premier League Tayang Jam Berapa dan di Mana?

- 19 Oktober 2022, 22:15 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester United vs Tottenham di Premier League tayang jam berapa dan di mana hari Kamis, 20 Oktober 2022.
Ilustrasi link live streaming Manchester United vs Tottenham di Premier League tayang jam berapa dan di mana hari Kamis, 20 Oktober 2022. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Tottenham di venue Premier League tayang jam berapa dan di mana hari Kamis, 20 Oktober 2022 akan tersaji dalam ulasan artikel ini.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham dilangsungkan hari Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari pukul 02.15 WIB live dari Old Trafford, Manchester kandang MU.

Manchester United atau yang memiliki julukan Setan Merah akan menjamu Tottenham sebagai lawannya di matchday ke 12 Liga Inggris atau Premier League 2022.

Pertemuan dengan Tottenham di kandang sendiri kali ini dapat menjadi motivasi bagi MU usai kalah saat menjamu Newcase United di laga sebelumnya dan untuk memperbaiki ranking klasemen sementara Premier League 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol: Elche vs Real Madrid Malam Ini, 20 Oktober, Prediksi dan Link Live Streaming La Liga

Laga Manchester United vs Tottenham berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit pasalnya Tottenham bukan lawan yang mudah bagi MU dengan label peringkat tiga klasemen sementara serta catatan mengemas poin 23 selisih 7 poin dari Setan Merah.

MU masih tertahan di posisi kelima dengan raihan 16 poin sementara ini, sehingga target menang menjadi incaran dalam laga Manchester United vs Tottenham.

Tim asuhan Erik Ten Hag ini harus tampil lebih percaya diri ditambah dengan penampilan di kandang dan disaksikan para penggemar setianya.

Laga Manchester United vs Tottenham akan tayang secara eksklusif lewat situs streaming Vidio yang hanya dapat diakses oleh pelanggan layanan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x