Siaran Langsung Liverpool vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana? Jadwal dan Link Live Streaming

- 19 Oktober 2022, 13:40 WIB
Siaran langsung Liverpool vs West Ham di Liga Inggris malam ini tayang TV mana, jadwal, dan link live streaming.
Siaran langsung Liverpool vs West Ham di Liga Inggris malam ini tayang TV mana, jadwal, dan link live streaming. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Liverpool vs West Ham di Liga Inggris malam ini tayang TV mana, jadwal, dan link live streaming.

Jadwal pekan ke-12 Liga Inggris akan menyajikan laga Liverpool vs West Ham malam ini, Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB.

Siaran langsung Liverpool vs West Ham di Liga Inggris malam ini disiarkan secara live di stasiun televisi SCTV sesuai jadwal.

Untuk menonton pertandingan Liverpool vs West Ham di Liga Inggris malam ini, gunakan link live streaming yang disedikan pada akhir artikel.

Menjamu West Ham di Anfield, Liverpool datang dengan kepala tegak setelah pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya menang 1-0 dari Manchester City.

Baca Juga: Link Live Streaming Livoli Divisi Utama 2022 Solo Hari Ini 19 Oktober Jam Berapa Siaran Langsung Moji TV

Satu-satunya gol kemenangan Liverpool vs Manchester City di pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris dilesatkan oleh striker Mohammed Salah.

Di sisi lain, West Ham berangkat ke pertandingan melawan Liverpool dengan catatan kurang baik karena pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 lawan Southampton.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x