MU vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Susunan Pemain, H2H, Nonton di 2 Link Live Streaming

- 19 Oktober 2022, 19:35 WIB
Informasi MU vs Tottenham di Liga Inggris malam ini dilengkapi prediksi skor, susunan pemain, H2H, dan 2 link live streaming untuk nonton.
Informasi MU vs Tottenham di Liga Inggris malam ini dilengkapi prediksi skor, susunan pemain, H2H, dan 2 link live streaming untuk nonton. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi laga MU vs Tottenham di Liga Inggris malam ini dilengkapi prediksi skor, susunan pemain, H2H, dan 2 link live streaming untuk nonton.

Manchester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pekan ke-12 Premier League atau Liga Inggris musim 2022/20223 malam ini, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari.

Pertandingan MU vs Tottenham akan diselenggarakan di stadion kebanggaan MU, Old Trafford mulai pukul 02.15 WIB.

Anda bisa menonton pertandingan MU vs Tottenham melalui 2 link live streaming yang akan disediakan pada akhir bagian artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Liverpool, Chelsea, MU, Siaran Langsung Premier League TV Mana dan Jam Berapa?

Sebagai informasi, di atas kertas klasemen sementara Liga Inggris, kini MU berada di bawah Tottenham.

MU berada di peringkat 5 dengan raihan 16 poin. Sedangkan, Tottenham kini berada di urutan 3 dengan koleksi 23 poin.

Melihat hasil 5 pertandingan terakhir, MU juga lebih fluktuatif dibandingkan Tottenham. 

Skuad Setan Merah dalam 5 pertandingan terakhirnya tercatat menang 3 kali, kalah sekali dan seri sekali. Sedangkan Tottenham menang 4 kali dan kalah sekali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x