Jam Tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Inggris Bakal Tayang di Mana?

- 19 Oktober 2022, 09:20 WIB
Ketahui jam tayang Manchester United atau MU vs Tottenham Hotspur atau Spurs siaran langsung di mana jam berapa.
Ketahui jam tayang Manchester United atau MU vs Tottenham Hotspur atau Spurs siaran langsung di mana jam berapa. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Inilah jadwal atau jam tayang Manchester United atau MU menghadapi Tottenham Hotspur dalam siaran langsung Liga Inggris malam ini yang akan tayang mulai jam berapa dan di mana nantinya.

Manchester United akan kehadiran tamu yang sedang dalam tren positif yaitu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung di Old Trafford malam ini.

Pertemuan antara Manchester United dengan Tottenham Hotspur ini menjadi salah satu pertandingan yang akan hadir dan digelar dalam pekan 10 bagi MU dan pekan 11 bagi Spurs.

Hal ini dikarenangan MU masih menyimpan 1 kali pertandingan yang belum digelar jika dibandingkan dengan Spurs yang telah melakoni 11 kali pertandingan pada musim ini.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini 19 Oktober, Jam Tayang Siaran Langsung di iNews dan Link Live Streaming

Menilik pada klasemen sementara Liga Inggris, MU tentunya tak dapat meremehkan tamunya yang akan hadir ke Kota Manchester tepatnya pada malam nanti.

Pasalnya Tottenham Hotspur pada musim ini masih bersaing pada papan atas dengan menduduki peringkat ke 3 dengan menorehkan 23 poin atau sama dengan peringkat 2 yaitu Manchester City.

Sedangan Man United hingga sampai pekan 9 yang telah dilakoninya masih berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan menorehkan total 16 poin atau memiliki selisih 3 angka dengan Chelsea yang bertengger di atasnya.

Mengenai beberapa pertemuan terakhir yang mempertemukan kedua tim diketahui MU masih lebih unggul dari Spurs yaitu dengan menorehkan 3 kali hasil kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Liverpool, Chelsea, MU, Siaran Langsung Premier League TV Mana dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x