Manchester United vs Totttenham Hotspur Malam Ini Liga Inggris Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming

- 19 Oktober 2022, 14:11 WIB
Jam tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur malam ini Liga Inggris siaran langsung di TV mana, link live streaming tersedia di sini.
Jam tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur malam ini Liga Inggris siaran langsung di TV mana, link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur malam ini Liga Inggris siaran langsung di TV mana dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Inggris malam ini Kamis, 20 Oktober 2022 menyajikan partai sarat gengsi antara Manchester United vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Siaran langsung Manchester United vs Tonttenham Hotspur malam ini Liga Inggris akan disiarkan secara live streaming di TV online dengan jam tayang mulai pukul 02.15 WIB.

Adapun link live streaming Manchester United vs Tonttenham Hotspur malam ini Liga Inggris akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana? Jadwal dan Link Live Streaming

Manchester United hanya mampu bermain imbang tatkala jumpa Newcastle United di pertandingan pekan sebelumnya.

Hasil ini menempatkan Manchester United berada di posisi kelima papan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 16 poind dari sembilan laga yang telah dilakoni.

Sementara itu Tonttenham Hotspur baru saja mengalahkan Everto di laga sebelumnya dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Tottenham berada diperingkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin hanya selisih tiga angka dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah