Jam Tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur Malam Ini Disiarkan di Mana dan Link Live Streaming TV

- 19 Oktober 2022, 15:40 WIB
Cek jadwal jam tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur malam ini atau Kamis dini hari 20 Oktober 2022 disiarkan di mana dan link live streaming.
Cek jadwal jam tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur malam ini atau Kamis dini hari 20 Oktober 2022 disiarkan di mana dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang Manchester United vs Tottenham Hotspur malam ini atau Kamis dini hari 20 Oktober 2022 disiarkan di mana dan link live streaming.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur punya jam tayang 02.15 WIB pada Kamis dini hari 20 Oktober 2022 di Old Trafford.

Manchester United vs Tottenham menjadi pekan ke 12 Liga Inggris 2022-2023 di mana ini menentukan perebutan empat besar.

Sang tuan rumah Manchester United kini ada di posisi kelima mengumpulkan 16 poin dari 9 laga.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana? Jadwal dan Link Live Streaming

Sementara Tottenham ada di urutan ke 3 dengan 23 angka dari 10 pertandingan. Poin Spurs sama persis dengan milik Man City.

Jika menang atas Manchester United, Spurs akan mendekati Arsenal di pucuk klasemen Liga Inggris 2022 yang kini mengumpulkan 27 poin.

Bagi Manchester United, kemenangan atas Tottenham wajib diraih jika ingin bersaing di empat besar.

Manchester United kini tertinggal 3 angka dari Chelsea di posisi empat. Hal itu bisa terjadi jika pemain depan MU lebih klinis memanfaatkan peluang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah