LINK Live Streaming Denmark Open 2022 Semifinal Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV Nonton Wakil Indonesia

- 22 Oktober 2022, 17:00 WIB
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Nonton Denmark Open 2022 link live streaming semifinal hari ini, siaran langsung iNews TV nonton wakil Indonesia.
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Nonton Denmark Open 2022 link live streaming semifinal hari ini, siaran langsung iNews TV nonton wakil Indonesia. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Denmark Open 2022 semifinal hari ini, 22 Oktober, siaran langsung iNews TV nonton wakil Indonesia.

Ajang bulutangkis BWF Denmark Open 2022 sudah memasuki babak 4 besar atau semifinal pada hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 dan masih akan disiarkan langsung iNews TV mulai pukul 15:00 WIB.

Selain melalui siaran langsung iNews TV, pertandingan Denmark Open 2022 babak semifinal juga bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI+ yang tersedia di akhir artikel.

Pada babak 4 besar Denmark Open 2022 yang digelar hari ini, Indonesia hanya menyisakan dua wakil yang semuanya dari sektor ganda putra.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Semifinal Hari Ini, Marcus-Kevin dan Fajar-Rian Main Jam Berapa Live di iNews TV?

Mantan ganda nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditemani ganda yang sedang on fire, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto di babak semifinal.

Marcus dan Kevin akan bersua juara dunia 2022 asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Woi Yik. Meski masih unggul dalam head to head, Marcus dan Kevin tak boleh remehkan sang lawan sebab performa pemain Malaysia jelas sudah sangat berbeda di tahun ini.

Sementara itu , Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto juga akan bertemu wakil Malaysia lainnya, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Di atas kertas dan berdasarkan head to head, ganda nomor enam dunia, Fajar dan Rian masih unggul atas wakil Malaysia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x