Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari Ini Perempat Final Badminton BWF Nonton Wakil Indonesia

- 21 Oktober 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Denmark Open 2022 hari ini perempat final badminton BWF nonton wakil Indonesia Kevin Marcus, Apriyani/Siti Fadia.
Ilustrasi - Link live streaming Denmark Open 2022 hari ini perempat final badminton BWF nonton wakil Indonesia Kevin Marcus, Apriyani/Siti Fadia. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Denmark Open 2022 hari ini perempat final badminton BWF nonton wakil Indonesia Kevin Marcus hingga Apriyani/Siti Fadia.

Siaran langsung dan link live streaming Denmark Open 2022 hari ini Jumat, 21 Oktober 2022 bisa didapat di sini.

Perempat final atau 8 besar Denmark Open 2022 hari ini masih digelar di Jyske Bank Arena, Odense untuk nonton wakil Indonesia.

Untuk nonton siaran langsung Denmark Open 2022 hari ini bisa melalui iNews TV mulai pukul 17.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton Denmark Open 2022 Hari Ini 21 Oktober, Nonton Wakil Indonesia Tayang di iNews TV

Adapun link live streaming badminton Denmark Open 2022 nonton wakil Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan lainnya akan dibagikan di akhir artikel.

Sebagai informasi, nomor ganda putra menjadi sektor yang paling banyak yang lolo untuk wakil Indonesia di Denmark Open 2022.

Tiga pasangan ganda putra Indonesia melangkah ke babak perempat final, mereka ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Perang saudara dari ganda putra Indonesia juga akan berlangsung hari ini, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x