Jadwal Denmark Open 2022 Semifinal Hari Ini, Marcus-Kevin dan Fajar-Rian Main Jam Berapa Live di iNews TV?

- 22 Oktober 2022, 09:20 WIB
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Marcus-Kevin dan Fajar-Rian main jam berapa di jadwal Denmark Open semifinal hari ini live di iNews TV?
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Marcus-Kevin dan Fajar-Rian main jam berapa di jadwal Denmark Open semifinal hari ini live di iNews TV? /PBSI

BERITA DIY - Simak jadwal Denmark Open semifinal hari ini, Marcus-Kevin dan Fajar-Rian main jam berapa live di iNews TV?

Denmark Open 2022 sudah memasuki jadwal semifinal hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 dengan Indonesia hanya menyisakan dua wakil.

Dua wakil Indonesia datang dari ganda putra yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/M Rian Ardianto.

Pertandingan kedua pasangan masih dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV dan link live streaming RCTI+ yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini 22 Oktober 2022: Jam Tayang Wakil Indonesia dan Link Live Streaming iNews TV

Menariknya, kedua wakil Indonesia itu sama-sama akan bertemu wakil Malaysia.

Fajar Alfian/M Rian Ardianto akan bertemu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, sementara Marcus dan Kevin bersua juara dunia 2022, Aaron Chia/Soh Woi Yik.

Dengan demikian skenario final Denmark Open 2022 bisa tercipta All Indonesian Final, All Malaysian Final, atau Indonesia vs Malaysia.

Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan bermain di partai ke-7, sedangkan jadwal Marcus dan Kevin akan bermain di partai ke-5.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x