Link Live Streaming Perempat Final Denmark Open Jumat 21 Oktober dan Siaran Langsung di iNews TV dan RCTI+

- 21 Oktober 2022, 16:43 WIB
Link live streaming babak perempat final Denmark Open hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022 dan siaran langsung di iNews TV dan RCTI+ pada pukul 17:00 WIB.
Link live streaming babak perempat final Denmark Open hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022 dan siaran langsung di iNews TV dan RCTI+ pada pukul 17:00 WIB. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming babak perempat final Denmark Open 2022 hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022 dan siaran langsung di iNews TV dan RCTI+.

Kompetisi badminton Denmark Open memasuki babak perempat final yang akan diselenggarakan sore ini, Jumat, 21 Oktober 2022 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Babak perempat final Denmark Open bisa dinikmati oleh pecinta badminton Indonesia pada tayang siaran langsung di iNews TV dan link live streaming di RCTI+ di bagian bawah artikel ini.

Dalam babak perempat final nanti, Indonesia akan diwakili oleh lima kontingen yang akan dibuka dengan partai Ganda Putri antara Apriyani Rahayu dan Siti F.S. Ramadhanti dan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga: Link Live Streaming Denmark Open 2022 Hari Ini Perempat Final Badminton BWF Nonton Wakil Indonesia

Pasangan unggulan ketujuh asal Indonesia tersebut terbilang melangkah ke babak delapan besar setelah bertemu dengan Du Yue/Li Wen Mei di babak 16 besar.

Berhasil menang di game pertama dengan skor meyakinkan 21-13, Apriyani/Siti Fadia dapat menghemat tenaga setelah Du Yue mengalami cedera serta memutuskan mundur.

Sementara itu, unggulan ketiga Nami Matsuyama/Chiharu Sida harus menjalani laga sengit rubber game melawan Rachel Honderich dan Kristen Tsai.

Laga yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut berakhir dengan kemenangan Nami Matsuyama dan Chiharu Sida dengan skor akhir 21-18, 17-21, dan 21-12.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x