Jadwal Denmark Open 2022 Semifinal Hari Ini, Jam Tayang Wakil Indonesia di iNews TV dan Link Live Streaming

- 22 Oktober 2022, 08:05 WIB
Jadwal Denmark Open 2022 semifinal hari ini Sabtu, 22 Oktober, serta jam jam tayang wakil Indonesia di iNews TV dan link live streaming.
Jadwal Denmark Open 2022 semifinal hari ini Sabtu, 22 Oktober, serta jam jam tayang wakil Indonesia di iNews TV dan link live streaming. /Instagram.com/@badminton.Ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Denmark Open 2022 semifinal hari ini Sabtu, 22 Oktober, serta jam jam tayang wakil Indonesia di iNews TV dan link live streaming di sini.

Gelaran badminton Denmark Open 2022 telah memasuki babak semifinal hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 yang akan berlansung di Jyske Bank Arena, Odense.

Siaran langsung badminton Denmark Open 2022 semifinal hari ini Sabtu, 22 Oktober di iNews TV dengan jam tayang pukul 14.45 WIB.

Link live streaming Denmark Open 2022 semifinal wakil Indonesia hari ini juga akan tersedia dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Denmark Open 2022 Babak 8 Besar Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV Nonton Wakil Indonesia

Terdapat dua wakil Indonesia yang tersisa di gelaran badminton Denmark Open 2022 babak semifinal hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022.

Dua wakil Indonesia tersebut sama-sama berada di nomor ganda putra, meraka adalah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sementara Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto juga akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x