Link Live Streaming Sassuolo vs Inter Milan Serie A Malam Ini: Siaran Langsung di Vidio Jam Berapa?

- 8 Oktober 2022, 19:17 WIB
Link live streaming Sassuolo vs Inter Milan di Serie A malam ini, Sabtu, 8 Oktober dan siaran langsung di Vidio pukul 20:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain.
Link live streaming Sassuolo vs Inter Milan di Serie A malam ini, Sabtu, 8 Oktober dan siaran langsung di Vidio pukul 20:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Sassuolo vs Inter Milan di Serie A Liga Italia Musim 2022 malam ini, Sabtu, 8 Oktober 2022 dengan informasi lengkap tayang jam berapa dan siaran langsung TV di artikel ini.

Sassuolo akan menjamu Inter Milan dalam pekan kesembilan Serie A Liga Italia di markas mereka di Stadio Citta del Tricolore malam ini.

Pertandingan Sassuolo vs Inter Milan dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports dan link live streaming di Vidio di bagian bawah artikel ini.

Inter Milan yang baru saja menekuk Barcelona lewat gol tunggal Hakan Calhanoglu akan kembali bermain di Serie A melawan Sassuolo.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Napoli Liga Italia Malam Ini, Kick Off Jam Berapa dan Tayang di Mana?

Tiga poin penuh akan jadi rebutan Inter dan Sassuolo untuk bisa mengerek posisi mereka di tabel klasemen sementara Serie A musim 2022/2023.

Sebagai tamu, Inter berada dalam performa yang tidak baik sepanjang awal musim Serie A hingga ke pekan kesembilan.

Berada di posisi kesembilan dengan raihan 12 poin membuat Inter sedikit terlambat jika dibandingkan tim lain seperti Napoli atau Atalanta di puncak klasemen.

Terlebih lagi, anak asuh Simone Inzaghi sedang berada dalam tren negatif di Serie A setelah menelan tiga kekalahan dari empat laga yang dijalani.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x